Pilihan Sang Bomber Saat Kontraknya Sudah Habis di Old Trafford

116 views

Pilihan Sang Bomber Saat Kontraknya Sudah Habis di Old Trafford

Pilihan Sang Bomber Saat Kontraknya Sudah Habis di Old Trafford – Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama-sama Manchester United bakal selesai musim panas nanti. Tetapi, bintang Swedia ini terancam tak mendapat kontrak yang baru lantaran mendapati cedera ligamen yang menjadikan absen hingga akhir tahun. Punggawa berusia 35 tahun diprediksikan butuh waktu enam bulan hingga kembali ke lapangan. Berarti Setan Merah masih mempunyai waktu guna memilihkan masa depannya. Secara tuntutan gaji besar lalu tanpa jaminan kebugaran, MU barangkali memilih berinvestasi di area lain lalu membiarkan Ibrahimovic terbang. Satu hal yang jelas: Ibrahimovic pasti mendapat tawaran lainnya jika dirinya memutuskan memperpanjang karirnya. Namun kemana pemain berlabuh? Dibawah ini ada pilihan yang dapat diambil Ibrahimovic sebagaimana dikutip The Mirror.

Manchester United – Walau belum terdapat komitmen entah dari Ibrahimovic ataupun agennya jelang mengalami cedera, menggeluti musim ke-2 di United terbilang tetap mungkin. Sang striker mempunyai peran penting baik dalam ataupun luar lapangan, mempunyai hubungan baik dengan Mourinho dan beberapa pemain muda di klub, tergolong Marcus Rashford & Paul Pogba. Ibrahimovic dapat pindah ke Old Trafford sebab dorongan anak-anaknya. “Ke-2 anak saya mau melihat saya main di United. Saya mempunyai pikiran di tempat yang lain.” Ibrahimovic sekarang sudah sebagai idola usai memberikan pengaruh besar di Manchester dan identik Eric Cantona. Dengan Liga Champions serta tim lebih baik di musim depan, United mempunyai daya tawar buat Ibrahimovic tetapi dengan asumsi mereka dapat mempermalukan eks klubnya, Ajax, pada final Liga Europa.

AC Milan – Giant Italia sempat menyelamatkan Ibrahimovic dari Josep Guardiola lalu pemain Swedia tersebut menerbitkan 56 gol didalam 85 laga buat Rossoneri sepanjang dua tahun di San Siro. Namun ketika Milan menjalankan penghematan, Silvio Berlusconi mencapai perjanjian dengan PSG buat jual sang pemain pada harga 20 juta euro lalu Ibrahimovic hengkang ke Prancis walau tak menginginkan hal ini. “Saya tak pernah hendak pergi, saya menyukai Milan dan bagi saya ini merupakan klub besar yang sempat saya bela.” Ketika kondisinya pulih, pemunya anyar Milan dari Tiongkok bisa mengusahakan jalan pulang. Rossoneri berjanji guna berinvestasi besar di musim panas ini lalu untuk sebagai penantang Scudetto, Ibrahimovic adalah sosok yang ideal.

MLS – Ibrahimovic telah mendapat penawaran dari klub MLS, dari tujuan yang sangat mungkin ialah dari LA Galaxy. Mereka sudah mendapati banyak perubahan akhir-akhir ini, dengan manajer baru serta kepergian Steven Gerrard beserta Robbie Keane. Cuma Giovani dos Santos lalu Romain Alessandrini yang ada di klub. Meski begitu, LAFC perlu tambahan pemain anyar guna memasuki liga baru tahun 2018. LAFC kemungkinan pilihan. Mereka butuh nama tenar tuk bulan Maret serta Zlatan bisa membalikan karirnya disana.

Liga Super Tiongkok – Sebagaimana Amerika, Ibrahimovic ialah magnet untuk Liga Super Tiongkok, nama yang besar yang bakal menjadi magnet di liga. Ibrahimovic bakalan mendapatkan gaji dua kali lipat bila memilih berpindah ke Timur Jauh. Tianjin Quanjian sudah mengatakan keinginannya buat menepikan striker pada nama besar pada musim panas dan lagi ditangani oleh eks rekan satu timnya Ibrahimovic, Fabio Cannavaro. Tim lainnya yang masih mempunyai kuota pemain asing ialah Jiangsu Suning.

Malmo – Klub awal Zlatan Ibrahimovic. Punggawa Swedia itu mengawali karirnya di Malmo lalu ia masih mempunyai teman masa kecil disana. Ibrahimovic membukukan 18 gol dari 47 laga ketika remaja di klub ini. Mereka saat ini sudah berpindah ke Stadion Swedbank dan jadi juara Swedia. Ibrahimovic jelas akan disambut bak pahlawan bila kembali kesana. Tetapi, Ibrahimovic mempunyai gaji yang besar hingga pihak klub tentu tak punya anggaran sebesar itu terkecuali itu sungguh keinginan sang pemain buat bermain disana.

Tags: #Zlatan Ibrahimovic

Leave a reply "Pilihan Sang Bomber Saat Kontraknya Sudah Habis di Old Trafford"

Author: