Kira-Kira Tanggapan Seperti Apa dari Pelatih Puerto Riko Tentang Luis Milla?

Kira-Kira Tanggapan Seperti Apa dari Pelatih Puerto Riko Tentang Luis Milla?

Kira-Kira Tanggapan Seperti Apa dari Pelatih Puerto Riko Tentang Luis Milla? – Luis Milla emang belum lama menukangi Timnas Indonesia. Namun hasil pekerjaan Milla sampai saat ini sudah buat Carlos Garcia Cantarero, Pelatih Puerto Riko terkesan. Milla didapuk menjadi manajer ‘Skuat Garuda’ semenjak 21 Januari lalu. Sepanjang 6 bulan ini, Milla memiliki tugas memoles Timnas U-22 yang didedikasikan meraih medali emas SEA Games 2017 yang ada di Malaysia mendatang. Baru 2 laga internasional sampai saat ini dilakoni Milla yaitu kalah 1-3 dari Myanmar dan menang 2-0 vs Kamboja. Laga persahabatan ke-3 akan digeluti Indonesia Selasa (13/6/2017) nanti melawan Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertemuan tersebut jadi ajang pertemuan dua pelatih dari Spanyol. Milla bakal bertemu Cantarero yang menggarap Puerto Riko.

Meski sama-sama datang dari Spanyol, dua pelatih ini belum pernah silih berhadapan. Cantarero, pelatih yang memberikan debut Fernando Torres di klub senior Atletico Madrid tersebut, mempunyai kesan positif ketika berbicara langsung bersama Milla. “Kami sudah bertemu sebelumnya, walaupun kami bukan teman dekat. Kami belum pernah bersua sebagai lawan sampai sekarang, tapi saya sudah pernah bertemu serta berbicara dengannya,” ujar Cantarero didalam wawancaranya bersama-sama PSSI. Cantarero pun tidak menampik bila Milla merupakan salah satu aktivis sepakbola yang gemilang di Spanyol, dengan sempat membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 2011 yg lalu. Dia pun terkesan di usaha Milla utk mengimplementasikan persepakbolaan Spanyol di Indonesia.

“Tentu sebelum dirinya menjadi pelatih, Milla adalah pemain yang tangguh, dia bermain tuk klub besar (Real Madrid & Barcelona), pun buat timnas Spanyol,” tambahnya. “Tentunya dia sudah menjalankan pekerjaan yang memukau di Spanyol, tapi yang lebih yang penting dari hal itu saya menyaksikan bahwa dalam periode ini ia sedang menjadi manajer timnas Indonesia, seperti apa dia bisa mengaplikasikan gaya sepakbolanya ke negri ini, jadi saya amat terkesan dengannya,” tegas lelaki 55 tahun tersebut.

Bobotoh Desak Management Persib Lekas Lakukan Evaluasi

Bobotoh Desak Management Persib Lekas Lakukan Evaluasi

Bobotoh Desak Management Persib Lekas Lakukan Evaluasi – Massa bobotoh ini menjalankan aksi damai selaku bentuk kepedulian kepada keadaan Persib Bandung sekarang. Bobotoh minta manajemen Persib Bandung lekas menyelesaikan persoalan itu. “Kita hendak mengajak bobotoh setingkat lebih dewasa lagi, makin bijaksana dalam berhadapan dengan masalah yang ada di Persib,” jelas Hagi Rizky sebagai koordinator aksi.

Menurutnya problem yang terjadi didalam tubuh klub berjuluk ‘Maung Bandung’ ini musti jadi bahan evaluasi jajaran manajemen. Pihaknya memaksa evaluasi secepatnya dilakukan hingga kondisi tim tak makin jatuh. “Evaluasi musti segera dikerjakan management Persib. Ini ada apa, hingga terjadi seperti keadaan ini,” sambungnya. Didalam aksinya, bobotoh menyampaikan 3 poin tuntutan yang harus jadi perhatian management Persib. Apa saja? “Pertama tentang prestasi. Ada apa dari Persib sekarang?.”

Massa pun menyayang pernyataan coach Djadjang Nurdjaman beberapa waktu lalu berkaitan sumbangsih bobotoh kepada Persib. Padahal, selama ini bobotoh bisa merindukan prestasi. Bobotoh melakukan demo di hadapan kantor Persib “Seputar timbal balik? Jangan menyangsikan loyalitas kami (sebagai fans setia klub sepakbola Persib). Manajemen, pemain serta pelatih cukup timbal balik kepada kita atas prestasi,” tegas Hagi. Hagi mengira ada yang kurang beres di tubuh management PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Maka tidak heran bila pihaknya menuntut sikap profesional dari management sesuai atas tupoksinya itu sendiri. “Ini bukan cuma satu nama Persib. Tapi ini adalah harga diri serta kehormatan. Kita mengajak juga memberi support kepada Persib,” tutup Hagi.

Tags: #Bobotoh #Luis Milla

Leave a reply "Kira-Kira Tanggapan Seperti Apa dari Pelatih Puerto Riko Tentang Luis Milla?"

Author: