3 Alasan Brasil Nggak Bakalan Dinobatkan sebagai Jawara Piala Dunia 2018

3 Alasan Brasil Nggak Bakalan Dinobatkan sebagai Jawara Piala Dunia 2018

3 Alasan Brasil Nggak Bakalan Dinobatkan sebagai Jawara Piala Dunia 2018 – Brasil ialah satu dari sekian banyak favorit kampiun di dalam Piala Dunia 2018. Mereka udah mengadakan planning paling baik buat balik lagi bertindak sebagai kampiun.

Selecao ialah kesebelasan yng amat rutin juara. Sampai saat ini, mereka udah 5 x dinobatkan sebagai kampiun, yakni: pd 1958, 1962, 1970, 1994, 2002.

Saat ini pendukung Brasil bermimpi Tite mampu menyerahkan gelar dunia ke 6 usai pengalaman tidak bagus pada 2014. Bahkan mereka dibela banyak pesepakbola bertalenta sama seperti Neymar, Philippe Coutinho serta Roberto Firmino.

Tetapi, kesebelasan Samba jg memiliki banyak kelemahan yng mampu mencatatkan mereka tidak sukses di Rusia. Di bawah ini 3 alasan Brasil gak akan bertindak sebagai jawara Piala Dunia 2018 sama seperti diberitakan Sportskeeda.

1. Terlampau Bergantung pada Neymar

Neymar mungkin disebut iconnya football Brasil pada waktu ini. Dirinya udah memperoleh keberhasilan tinggi bersama2 Santos, Barcelona serta PSG.

Neymar udah membuat 55 goal buat Brasil di umur 26 thn serta sepertinya mampu melewati rekor goal Pele sebanyak 77 goal di dalam bertahun2 ke depan.

Tetapi Brasil pada waktu ini terlampau tergantung pd Neymar serta dirinya mengemban tanggung jawab buat membuat goal terpenting tuk skuatnya.

Ujung tombak Brasil ini perform begitu keren di Piala Dunia 2014. Tetapi, Neymar terkena cedera pd paruh 8 besar serta Brasil dikalahkan oleh Jerman dgn kedudukan 7-1.

Neymar ialah harapan inti Brasil buat menjuarai Piala Dunia biarpun mereka punya beberapa pesepakbola super star.

2. Kans Mengembangkan Harga Pesepakbola

Piala Dunia ialah pentas paling baik buat menampilkan potensi tuk pesepakbola mana pun. Di awal udah banyak pesepakbola yng nggak tersohor lalu jadi dikenal usai perform di Piala Dunia serta akhirnya diperebutkan kesebelasan yang besar.

Satu dari sekian banyak contoh paling baik dri Piala Dunia 2014 ialah James Rodriguez, yng hijrah ke Real Madrid usai menyabet penghargaan Golden Boot di dalam pagelaran itu.

Brasil memiliki beberapa pesepakbola keren yng mampu dijadikan sebagai super star usai Piala Dunia apabila mereka perform bagus disini.

Beberapa klub yang besar spt Real Madrid, Barcelona, Bayern, PSG, Manchester United serta Manchester City terus berburu kualitas, serta seluruh scout bakalan memantau pesepakbola Selecao dgn seksama.

Pesepakbola kayak Neymar, Roberto Firmino, Willian serta Gabriel Jesus mampu mengembangkan harga pasar mereka serta ini mampu memicu mereka bermain untuk dirinya sendiri dari pada bermain untuk kesebelasan. Permainan Neymar mampu membuat Real Madrid melewati rekor kepindahan pesepakbola di dunia lagi di jendela transfer thn ini.

3. Terlampau Banyak Pesepakbola Keren

Tersedia pepatah yng menyebutkan apabila tersedia terlampau banyak pesepakbola keren di kesebelasan, kemungkinan besar kesebelasan bakalan tidak sukses. Sepanjang ini Brasil begitu fantastis di dalam langkah mereka menuju ke Piala Dunia.

Starting XI Brasil ialah satu dari sekian banyak yng paling baik di dunia, serta seluruh lini di dalam formasi 4-3-3 ditempati oleh pesepakbola yng mampu memenangkan partai sendirian.

Brasil memuncaki kualifikasi Zona CONMEBOL Amerika Bagian selatan dgn 41 point di dalam 18 partai, sepuluh point di atas tempat ke 2 Uruguay serta membuat rekor 41 goal sejauh paruh kualifikasi.

Mereka memenangkan 4 partai friendly match internasional buntut mereka dgn margin yang baik serta inilah kenapa beberapa orang yng mendukung mereka buat jadi kampiun.

Tetapi, terlampau banyak pesepakbola keren yng tinggal didalam Brasil, serta walau mereka tampak udah jadi satu dgn bagus, legenda Brasil, Pele, optimis bila kerja sama didalam kesebelasan nggak ada. Dirinya jg menyebutkan Brasil masih tak tampak seperti kesebelasan serta Neymar sendirian nggak mampu keluar sebagai juara di Piala Dunia.

Tags: #Brasil

Leave a reply "3 Alasan Brasil Nggak Bakalan Dinobatkan sebagai Jawara Piala Dunia 2018"

Author: